love in plores!!!

love in plores!!!
kampusQu

Minggu, 15 April 2012

Ibu Muda Diadili Karena Anaknya yang Masih Balita Tewas Tertimpa TV

London, Sungguh tragis. Seorang ibu muda harus diadili atas kematian putranya sendiri yang masih berusia 4 bulan. Balita tersebut tewas akibat kepalanya tertimpa televisi saat di rumah.

Sang balita, Kian McMillan, harus dilarikan ke rumah sakit pasca tertimpa televisi saat berada di rumahnya di Burnley, Lancashire, Inggris. Kian bahkan sempat dipindahkan dari Royal Blackburn Hospital ke rumah sakit anak di Royal Manchester Children’s Hospital.

Namun sayangnya, Kian yang menderita cedera kepala parah ini akhirnya dinyatakan meninggal dunia kurang dari 24 jam setelah kejadian. Balita malang ini meninggal dunia pada 7 Desember 2011 lalu, dini hari. Demikian seperti dilansir oleh Daily Mail, Jumat (13/4/2012).

Insiden ini tentu sangat menyedihkan bagi orangtua Kian. Tapi sungguh tragis, polisi justru menetapkan kedua orangtua Kian sebagai tersangka dalam kasus ini. Keduanya dinyatakan lalai menjaga buah hati mereka yang masih balita hingga berujung pada kematian.

Sang ibunda, Natalie McMillan (24), dikenai dakwaan atas tindak kelalaian yang berujung pada hilangnya nyawa seseorang dan tindak kekejaman terhadap anak. Sedangkan sang ayah, Edward Hanratty (40) dijerat dakwaan tindak kekejaman terhadap anak.

"Keduanya, yang bebas bersyarat setelah membayar jaminan, wajib hadir dalam persidangan di Pengadilan Burnley, pada 1 Mei mendatang," ujar juru bicara kepolisian setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar